Translate

Kamis, 25 Oktober 2012

KARANGAN XII IPA 1 SMA N 7 PADANG

cerita karangan tentang lokal XII ipa 1

hy semua...
ini cerita kebanyakan hanya karangan kilat dari seorang yang sombong (kata buk diah) bernama imam kharisma....
hhehehehehe
.
ini cerita tentang dialog 4 sekawan yang bernama :
  1. IMAM KHARISMA (imam)
  2. RANDI ANUGRAH (RANDI)
  3. DIO OKTAMI (DIO)
  4. NIKO T.MAN (NIKO)
.
.
PADA SUATU MALAM YANG MENCEKAM :(...
DINGIN YANG TAK BERATURAN GITU!!!!
POKONYA PARAH DAH SIMPANG LALANG SAAT ITU!!!
.
.
imam : hei semua....
enak gak di lokal sekarang dari lo kelas 2 dulu????
randi: enakan di lokal waktu klas 2 dulu deh kayaknya...
kalo masalah kekompakan dan blajar gitu deh!!!
benar gak yo???
dio : bener juga tu!!!
dulu waktu di klas 2 banyak yang LANGANGNYA!!!!
wkakakkakakakakka
niko : kayaknya juga...
banyak kekompakan waktu d lokal gue klas 2 dulu!!! hehehehe
dio : kalo lo mam????
imam : hmt!!!!!
gimana ya????
kayaknya sama aja deh!!!
sama asoi ngeboi gitu!!!
wjkakakakakaka
niko : eh eh eh tau gak kalo si mamen ngolah tia gitu!!!
all : udah tauk!!!!!
imam : hahahahaha
dasar gak up date gitu lo ko!!!!!
wlkakakakaka
gimana sama lo ndi???
takut bersaing gitu??
wkkakakakakakakakaka
randi : yaelah!!!
ya gak lah!!!!!
sama mamen kalah????
dio aja lah yang cukup kalah bersaing dari dia...
wkkakakakakakkakaka
mamen modal speak doang!!!
gue juga punya!!! tapi pluss cinta tulus bukan gombal doang!!!!
wkakkakakakakakakak
dio : anjink lo ndi!!!!
itu dulu!!!!
sekarang gue beda!!!
sama mamen bakal menang!!! gue kan punya x-vion gtu.....
whhheheheheh
sedangkan dulu punya ducati nine nine!!!
all : wkakakakkakakakka whahahahahha otototototoot
imam : eh iya lo ncek!!!
siapa yang mau lo olah d lokal tu????
wjajajaja
randi : mana ada!!!
dia aja maho!!!
wjajajajajajajaja
dio : gak ah diakan naksir rana gitu!!!!
wkakkakaa
imam : ah bener tu ncek????
wkkakakka
semangat sob!!!!
lo pasti bisa!!!
ntar gue bantuin nge doktrin gitu deh!!!
wkakakakaakakakakak
niko : gah ah!!!
pada ngawur ni!!!wkakakkakakaka
randi : jangan bo'ong deh lo ncek!!!!ntar jadi gosip mulut d lokal lo!!!!!
wkakakakkakakkkakakaka
niko : iya iya gue jujur!!!
mang
bener kok gue sayang sama rana...
tapi gue minder gitu!!!!
dia gehol!!!
nah gue???
gaptek!!!!
wkakakakakkaka
trus kabarnya dia masi nanti asep gitu :( :( :(
randi : ah jangan lemah dong ncek!!!!
kita co...
jangan gampang nyerah gitu!!!
dio : iya ko....
ingat !!! dia tu sekarang lagi jomblo!!!
gak peduli dia naksir apa ato dia golongan apa...
yang penting coba dulu ngolah tu hatinya untuk cinta lo...
hehhee
imam : bener tu ko...
kalo lo gak bisa ngolah nya kami siap bantu kok!!!
iya gak????
all : iya!!!
niko : bukan gitu!!!
gimana ya??
coba dulu deh!!
randi : bagus!!!
jadi gimana ni???kemana liburan besok kita???
udah cukup ngurus niko!!!
dio : kata anaka yang lain kita ke pantai karolin gitu!!!
imam : kok gak ke painan aja??
pantai crocok!!
randi : maunya sih kesana...
tapi lo kan gak sekolah tadi mam...
jadi gak da yang jadi penggerak gitu!!!
dio : iya....
eh iya ncek!!!
kok gak sama indri aja lo???
katanya lo sayang dia??
wkakakakakak
randi : iya iya iya!!!
wkakakakkakak
imam : kemana larinya ni???
tapi cocok juga tu??
wkkakakakakakaka
niko : anjing!!!!!
awas lo dio imam ya!!!
gue bilang lo ke rere kaloa lo pernah taruhan tuk dekatin dia!!!
awas lo ndi!!!!
gue tolongin si mamen!!!
imam : gak asoi lo ncek!!!
kita kan bercanda gitu!!!!
dio : iya ncek!!
kita kan bercanda!!!
randi : anjing lo ncek!!!
cinta gue tu!!!!
mangnya kita gak temen lagi???
niko : iya abisnya!!
yang lain aja kek yang di kewain!!!!
imam : oh ya...
kata anak2 ce yang partai gehol tu kalo si tibus tambah parah ya???
wkakakkakakakakaka
randi : iya...
tambah parah gitu!!!
mau d apain lagi tu????
dio : gak tau juga gua ndi!!!!
parah!!!
niko : whahahahahahah
yang penting kita gak kenak!!!
all : wkakakakakaka
randi : tapi kan kasihan cinta gue!!!!
dia kenak trus :(
dio : iya lo gak kasihan sama rana ncek???
niko : iya juga sih!!!
tapikan gimana lagi cobak????
imam : gimana kalo kita beli parfum lokal???
all : bagus juga tu!!
niko : sip!!!
kita kumpulin besok!!!!
all : sssssssiiiiiiiiiiiiipppppppppppppp

dio : ohaya oh ya....
gue gak suka sama gaya cemok!!!!
karna waktu dia butuh afdal dia ngedekatin gitu langsung aja....
randi : iya...
gue ampe pernah marah bgt!!
huft!!
imam : gue gak tau!!
biasa aja kayaknya!!!
kalo co pinter mang kayak gitu!!
sering di manfaatin sama orang!!!
kayak gue waktu muda dulu!!!
wkakakakakka
niko : eith!!!
jangan ngomongin teman gue gitu!!!
teman ce yang deket ma gue tu!!!
randi : eh koncek!!!
lo naksir dia juga???
wkakakakakaka
dio : iya ncek??
bener???
imam : lo rana apa cemok!!!!
wkakakakhahahhaha
niko : ndi!!!
ntar lo gak gue tolongin ni????
imam dio ntar gue buat gossip lo taruhin rere lagi lo!!!!
dio : ah koncek!!
mulut lo jaga!!!!
nyantai!!!
kita kan cuma kidding doang!!!!
randi : ah lo lagi..
itu lagi!!
gak mau liat tema\en lo bahagia????
heheheheh
imam : ah lo ncek!!!
gak ada yang kayak gitu!!
gue naksir dia tu udah dari smp dulu!!!
tapi gue aja yang takut saing gitu!!!
soal nya lawan nya berat bgt!!!
aldo - ganteng hebat buat graf gitu!!
arif - ganteng juga anak ban gtu!!!
nah gue ???
cuma pelengkap di lokal dullu!!
hhahahahahha
randi : bener tu mam???
iya??
seriud lo????
dio : bener lo mam???
niko : ah lo bo'ong!!!
imam : bener anjing!!!
all : lawak!!
wkakakakakakakakkakakakakakakakakakakakka wkakakka wkakaka wkkakakaka
imam : jadi gimana ncek??? lo rana ato cemok??
wkakakkakaka
randi : iya iya !!
sapa ncek!!!
dio : wjajajajajj
niko : rana dong!!!!
cemok kan kereta baro gitu!!!
wkakakakkakakaka
dio : hahahhaa iya!!!
gue punya pertanyaan.....
wanita tercentil di lokal sapa menurut lo pada????
all : sapa lagi kalo gak bini lo yang lesuik!!!
imam : wkakakkakaka
ioya iya iya ...
udah mantik! pangambok!!!!
parah!!!
wkakkaka
tapi baik juga!!
randi niko : gue setuju bgt!!!
hahahahaa
randi : ada lagi ni dari gue pertanyaan...
wanita tertua di lokal sapa???
niko : ya tentusaja lentera geotira syara!!!
wkakakakka
dio : iya iya...
mirip tante gue!!!
imam: wjajajaja
bener!!!
tapi dia calon bini gue d masa depan tu!!
wajjajajaja
niko : ni ada lagi!!!
menurut bayangan lo kalo revan kawin sama si bos!!!!
gimana kayak anak nya???
wkakakka
dio : parah parah!!!!
wkkakakkakaka
randi : kayak galon semua !!
kakakakakakaka
imam : hahahahha
pada kayak gizi dari ortunya.
wjajajjajajajaj!!!!
niko : iya iya iya iya!!!
wkakakakakakak
imam : gue ada juga!!!!
ce yang paling parah di lokal ngomong nya!!!1???
dio :whahahahahahhahaha
sapa lagi kalo gak istri niko!!!
randi : iya iya iya ...
indri!!!
niko : wkakkaka
anjing!!
tapi iya...
parah!!!
wlakakakkaka
kayak suara dari wc umum...
wkakakakakka
imam : wkakakkakakakakkaka
dah malam bgt ni!!!pulang lagi yuk!!!!
rokok juga dah habis!!
dio : iya yuk!!!
mau ngolah bini dulu!!!
randi : iya iya..
besok pagi m,au smsn sama tia ...
wkakaka
niko : iya...
ya udah!!!
besok lanjutin ceritanya!!!
selagi libur!!
wkakakakkakakakakak
.
.
.

sekian dialog kami pada malam itu!!!
tak terasa udah jam 2 pagi!!
parah!!!
tapi kami rencananya bakal ngelanjutinnya pada malam minggu!!!
hwhwhhwhwhwhwh
asoiu!!!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar