Translate

Selasa, 01 April 2014

Matahari di balik gunung 1

kring kring kring
kring kring kring
kring kring kring

   Begitulah bunyi alarm hp ku berbunyi, membangunkanku dari tidurku yang indah, dimana aku bermimpi akan penampakan pemandangan yang indah dipagi hari , dimana matahari bersinar cerah dari balik perbukitan. Cahayanya sangat indah , diiringi dengan nada burung bernyanyi , tarian pohon yang tinggi , hembusan angin yang mengiringi.

   Tetapi saat aku keluarkan kepala dari jendela kos yang ku buka aku hanya melihat pemandangan yang menjenuhkan. Bangunan pekotaan , langit mendung menandakan akan hujan , bunyi kendaraan bermotor yang memuakan , polusi udara yang mencoba menghancurkan. Tak ada kulihat pemandangan yang mimpikan tadi "Inikah indah kota yang didambakan?". Ingin rasanya aku kumpulkan semua baju , memesan tiket pesawat , lalu pulang kekampung halaman ku di sumatera barat sana. Tetapi bagai mana lagi , disini aku harus kuliah , membangun cita-cita menjadi ahli di bidang komputer dan mengajar dikampung ku yang mungkin masi terbelakang dengan teknologi saat ini.

   Sudah saatnya aku siap-siap untuk kekampus, untuk menjalani rapat bersama BEM untuk mengadakan acara kepelatihan kepemimpinan tingkat lanjut. Aku mengambil handung lalu bersiap mandi ang bersih, setelah itu dandan yang cantik dan rapi , dikarenakan teman ku memberi kabar bahwa abg RYAN bakal menjadi peserta dalam acara itu, mana tau setelah rapat dan membuka pendaftaran di hari ke 3 abg ryan mendaftar.

   Abg ryan adalah seniorku di kampus , dia sosok yang kau dambakan untuk menyukai ku , dia rajin shalat , pintar , berwibawa , aktif organisasi , terlebih lagi dia ganteng (haha). Aku bertemu dengannya saat sama-sama menjadi panitia di acara seminar nasional , walau dia bukan se bidang dalam kepanitian tersebut. Dia berada di bidang kosumsi dan aku di bidang sekretariatan. Tetapi selama rapat dan acara , jujur aku sering mencuri pandang terhadapnya, entah dia juga berpelakuan seperti itu aku tak peduli yang penting aku tertarik dengan dia.

   Selesai berdandan ria aku terkejut dengan sms dari sesosok orang yang aku ceritakan abg ryan ,
ani pendaftaran kepelatihan kepemimpinan bukak standnya dimana ?
abg mau memdaftar , pendaftarannya masih bukak kan ? 
rasanya jantung mau copot , aku loncat kegirangan diatas kasur dan menambah berserakannya kamar kost ku , abg ryan daftar pasti acara kepelatihan kepemimpinan berjalan indah :).

   Aku ambil tas dan perlengkapan yang aku janjikan untuk stand pendaftaran, tetapi sebelum itu aku sudah membalas sms abg ganteng ku,
pendaftaran di depan gedung perkuliahan  ekonomi abg sama di BEM , tapi kalo ani jaga stand di BEM. pendaftarannya masi buka abg .
begitulah sms balasanku , semoga aja abg ganteng daftarnya di BEM , haha.

   Nunggu angkutan buat kekampus sambil tersenyum menanti abg ganteng , semoga aja.....





bersambung
 

1 komentar: