Translate

Selasa, 15 April 2014

aku adalah dia



   Hari menunjukan jam 1 pagi yang menandakan saatnya aku membuka facebook. Online facebook sengaja aku lakukan dimalam hari,sebab sosmed facebook ini hanya aku gunakan untuk bermain game, dan melihat pemberitahuan ulang tahun mana tau ada yang bakal meneraktirku disiang hari nanti.
  
  Seperti itulah kebiasaanku di dini hari , tak berubah dan selalu sama apa bila tidak ada yang menculikku dari kost. Setelah bosan untuk bermain game akhirnya ku bukak crome ku. Melalu mozil aku biasa online aku menemukan cewek cantik yang aku kira hanya ada dalam fantasiku, putih berkacamata dan hidung semi mancung kecil imut-imut. Aku mulai lah mengajak dia chat,:
Aku : hai, salam kenal
Dia : iya , salam kenal juga J
Aku : stay dimana ?
Dia : aku sekarang stay di bandung sambil kuliah. Kamu ?
Aku : aku di jakarta sambil kuliah juga . smester berapa ?
Dia : aku smester 6 , jurusan hubungan internasional. Kalau kamu ?
Aku : sama tapi aku di jurusan  sastra indonesia. Masi online shubuh gini ? ngapain ?
Dia : ga ada kegiatan , ga ada yang ngajakin keluar juga , kalau kamu ?bikin tugas ? rajinnyaaaa hehehee
Aku : sama kaya kamu , ga serajin itu juga kali heheh , eh kita dari tadi perasaan banyak samanya , mana tau kita jodoh , hehe
(sesungguhnya aku yang berharap dia ada , karna faktor selain dia cantik juga keliatannya hebat berbahasa inggris , tipe aku banget sumpah )
Dia : bisa aja , :P ngasal,
Dan seterusnya responnya selalu baik.
Setiap aku online dia ada ,selama 1 minggu samapai teman ku mengetahui kegiatanku ini dan berkata .
“eh cantik juga gebetan lo di facebook . jadilo ga kluarngumpul karna dia ya ?”
Aku : hahahaha ga juga , ga segitunya juga.
  

 Akhirna kita berdua tertawa dan banyak bercerita tentang cinta. Kegiatan ini berlanjut sambil aku libur smester dan saatnya aku pualang kampung.

   Kuliah ku bahagia di smester ini , karna dia . karna dia banyak aku berubah , semua yang ingin aku denger dari perkataan wanita yang aku impikan , semuanya keluar dari chat dia. Karna dia aku terasa ada , tetapi dia ada karna aku ada , karna dia adalah aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar