Translate

Sabtu, 02 Februari 2013

imam dan SD kelas 1 dan 2 dan segenap kisah koreanya

setelah tamat dari TK lenggogeni tersebut, gue ngelanjutin tingkat selanjutnya yaitu SD.
Gue nyasar di SD 27 ulak karang padang. Saat gue nyampe dengan seragam kebangsaan yaitu merah putih, gue masuk ke ruang kepala sekolah ama ruang guru yang nyatu gitu, saat tersebut semua guru kelas 1 sampe kelas 6 berkumpul dan nyambut gue dengan senyum indahnya "eh imaaaaa" san, gking histerisnya yang sakit jantung bisa tewas. huftttt. Rupanya di sekolah tersebut ada orang yang berasal dari kampung papa di padang panjang.

     Baru nyampe sana gue tenang tantang , ga tau dia siapa IMAM KARISMA heh , gue sambil bangga dengan lagak nunjukin taring gue kemereka "imam bisa perkalian 2 buk" . Suasana hening dan mencekam kaya di kuburan, SILAHKAN kata salah satu dari guru-guru tersebut. Tampa hitungan detik gue langsung ngebacot ngebutin dan kluarkan kemampuan gue, ttututututut. dan selesai. Suasana hening kembali , mungkin dipikiran mereka ini anak kalkulator kali ya , hahaahh(mungkin) . Bersamaan lalu mereka tertawa HAHAHHA pinter anaknya .

     Trus gue langsung di antar kelokal dimana untuk pertama kalinya adanya persaingan untuk meraih kesuksesan dan persaingan dalam segi ilmu pelajaran. Dari sinilah gue sadar kalo gue itu pintar dan sedikit jenius walau kedepannya tak di perhitungkan. hahahhahahah. Dikelas ini gue nampak sesosok bidadari dari kayangan dan sampai saat iniu ga ada satupun wanita yang gue kenal secantik dia , Namanya SITI HANIFAH DARWIS. dengan kulit putih , mata hitam , rambut lurus dan hitam , pintar dan berjilbab (gue tau warna sama bentuk rambutnya waktu ngapel kerumahnya sepulang sekolah). Kelas satu gue yang terdapat sistem caturwulan berjalan dengan sukses dan kocak bnget , diwaktu tersebut gue mengenal pertemanan , permainan , dan cinmon (cinta monyet). gue baru masuk sekolah pada hari ke 3 gue nembak ani tersebut dengan surat ama didalamnya duit seratus perak logam yang gede warna abu-abu. hahahahaha pertama kali gue nembak cewe dan didiamin (ani nama panggilan si SITI H.D).

     Dikelas satu sampe kelas 2 caturwulan 1, gue selalu dapet rangking 2 , trus yang rangking satunya pacar gue si ANI , hahahaha. waktu catur 2 , gue dapet rangking 4 yang alhasil nyampe rumah , gue dilempar ama sendal trus di banting sama d gebukin di injak papa yang buat gue nangis kaya gorila minta susu , MAMA !!!! . gue daoet hukuman buat ga boleh keluar main selama libur catur yang berlangsung 1minggu. Tapi hasilnya gue pergi juga ke rumah sodara gue , karan gue nelvon dia malam ke rumahnya trus nyuruh mamanya buat jemput gue , dengan alasan nemanin dia , wkakkakakaakka. Pada catur 3 gue kembali dapet rangking 2 setelah gue bilang sama siANI gue bakal ambil juaranya 1 nya , tetapi ya gak sanggup , trus gue sewot minta liat nilai dia, rupanya sama gue matematik 9 nah dia bahasa indonesianya 9, yang bedanya cuma kerapian gue c yang dia a , hhhuuuuffffff SURATAN TAKDIR !!!.

     Saat memasuki kelas 3 gue sedih banget , soalnya waktu pembagian lapor kelas 2 kemeren ada berita duka yang menghampiri , pacar gue sama rival abadi gue si ANI pindah ke pekanbaru , dikarenakan papanya pidah tugas , gue nagis lo tau ga ? sedih banget , karna gue ngerasa cewek secantik dia ga bakal gue temuin laki dilain waktu , kesempatan , dan sampe sekarang umur gue mau masuk 20 ga ada ketemu ama cewek secantik trus sebaik dia. Sebelum dia berangkat gue di suruh kerumahnya , gue langsung berangkat pada hari yang di tentukan dengan naik mobil pribadi milik kota padang yang di bayar 5 ratus di zman itu, dengan musik dugem. Pertemuan tersebut menjadi pertemuan ke 2 terakhir gue sama dia , dia meluk gue dan nangis sambil ngomong "di pekanbaru besok ada ga ya cowok kaya imam yang jadi lawan ani di bidang pelajaramn , yang ngerayaiin ultah disekolah trus ngasih ani kue potongan pertama ? " gue yang saat itu rapu juga ikutan nangis sambil bilang "imam ga tau ani , imam juga ga enak menjadi rangking 1 kalo ga ani jadi lawan imam untuk peraihan tersebut". Saat itu gue sedih banget , bareng teman - teman gue ngikiut peluk ani, gosok punggungnya . Trus mamanya ani datang ngampirin gue yang udah galau kaya pilem korea bilang "imam yang rajin ya, harus sukses , karna imam pinter". Ani yang udah siap nangis masuk kemobilnya yang berwarna merah , trus mereka sekeluarga berangkat , gue bareng teman-teman sambil dadadada kayak monyet di luar rumah ani , dan ani ngebuka kaca mobilnya sambil berkata dengan lantang kaya pembacaan UUD mengatakan DADA IMAM YANG RAJIN YA  TULISANNYA BAGUSIN LAGI YA !. Gue semakin rapuh dan sedih .


BERSAMBUNG !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar