Translate

Sabtu, 22 Juni 2013

untuk seseorang 2

selamat malam kota padang yang mulai panik dengan kenaikan bbm dan berlomba ngisi minyak di pertamina biar murah !!. hahaha

kembali gue mengingat kenangan lama yang ga akan terlupakan dan tak ingin dilupakan walau sedetik pun didalam otal.

Saat itu gue udah berpacaran ama itu wanita lumayan lama, gue pacaran dengan mesra , bisa dikatakan ga ada namanya berantem, cekcok mulut, ato semacamnya. Pacaran berjalan lancar adem ayem banget, tiap bentar nelfonh , sms lancar teruuussssssss (bb blon terbeli jadinya ga ada namanya VN ato pendingan hahah). Gue yang saat itu belum di beri tanggung jawab menggunakan sepeda motor, selalu bertumpu ama itu wanita untuk transportasi berpacaran. Di karenakan dia udah pakek motor langsung gas ato tanpa gigi ato (gue lupa tulisannya matic kalo ga salah). Jadi kita berpacaran kalo ga pakek motor dia yaa pakek mobil paket supir dibayar 1000 dijaman itu (angkot). Rute pacaran yaa puter-puter, makan , nonton , ngantarin dia les dan sebagainya , itu bukan dilaksanain sekaligus, pilih salah satu itu rute, hahaha.

Cape yang sering gue tongkrongin ya GUTERA (Gubuk terapung , walau aslinya ga ada gubuk, cuma cape pinggiran aliran sungai yang dekat ama pantai). Cape gutera itu dipilih sebagai tempat paling sering dikarenakan  dekat rumah, ga terlalu rame yang isi nya orang pacaran ama anak sekolahan aja, trusa yang pertama dan utama sekali adalah MURAH !! hahaa. Trus kalo gue kebioskop ama itu wanita ya di karya dong , jangan salah kami ga pernah ngambil daerah sudut, selalu di tengah , karna niat didalam yang ga mesum lah buat ngabisin waktu , mesra, tidur, nonton , ga ada namanya mesum didalam sana, hahah.

Ada sebuah kejadian yang ga inget banget gue gimana awalnya, dan yang gue tau pertengahan ama akhirnya yang sebuah kebanggaan sampai sekarang. saat itu kita lagi kencan / pacaran / ngedate di sebuah cape yang kalo ga salah itu gutera. Saat itu gue pegang tangan dia, karna dianya lagi ngeliat kearah laut, ga tau kenapa si wanita itu suka banget ama laut sedangkan gue kurang suka ama itu laut. gue sukanya ama pohon besar teduh dang berlokasi di semak belukar , kaya hutan tapi ga hutan banget , susah jelasinnya, hahaha. gue keenakan pegang tangan dia eh dianya nanya pertanyaan yang sangat bisa dikatakan bego dan sejenisnya "kok tangan kamu lebih gede dari tangan aku ?" gue yang disaat itu MUNGKIN lagi kesurupan ato gimana berpikir yang ga penting (dalam pikiran : kenapa yaa ? kalo rusuk cowo kurang 1 karna bakal ada cewe yang menjadi tulang rusuknya , kalo cowo cuma pemikiran karna bakal ada cewe yang bakal berperasaan didekat dia ) jadi dari hasil pemikiran gue yang saat itu ntah kenapa akhirnya keluar kata-kata "kenapa tangan aku lebih gede dari tangan kamu ? karna tangan aku bakal ngelindungin tangan kamu yang kecil, kenapa tangan aku keliatan lebih kotor dari tangan kamu ? karna tangan kotor aku untuk melindungi tangan bersih kamu, dan kenapa tangan aku lebih hitam dari tangan kamu ? itu karna tangan aku ga mau keaslian kulit tangan kamu rusak." hhuuuaaaaa hiks gue ga tau kenapa itu bisa keluar dari mulut gue. dan kalian tau apa yang terjadi di akhirnya ? dia buat cerita tangan ini di catatan facebooknya yang berjudul "YOUR HAND and MINE" dan setelah ini gue bakal liatin cerita versi dia pada kejadian tangan ini . sekian untuk part 2 yang bisa gue ingat


YOUR HAND and MINE
well,note ini gue buat karna keisengan tingkat tinggi ditambah dengan ingatan gue yang masi cukup tinggi untuk mengingat kata-kata yang dia ucapin hahaha :D:D

gue gak tau dia bisa ngomong begitu karna emang udah dipersiapin jaoh jaoh hari atau emang isi hati yang dia ungkapin lewat kata-kata secara spontan yang bikin gue LULUH .makna nya itu loh bo', dalem bangeeet !

begini ceritanya :

waktu lagi berdua(bisa dibilang kencan atau ngedate lebi kerennya) dia megang tangan gue.dan yang gue masalahin bukan karna kenapa dia megang tangan gue, tapi Kenapa Telapak Tangan Dia Lebih Besar Dari Telapak tangan gue ??

haha konyol banget dah .anak TK mah jugak tau kalo ukuran tangan cowok itu lebih besar dari cewek, tapi dengan kepolosan yg amat teramat sangat gue bilang ke dia

'kok tangan kamu lebi gede dari tangan aku?'

dan dia ngejawab pertanyan bodoh itu dengan kalimat yg agak terputus-putus tapi pasti .
dia bilangg ..

'kenapa tangan aku lebih gede dari tangan kamu, karna tangan aku ini digunain buat ngelindungin tangan kamu yang kecil .dan kamu tau kenapa tangan aku kotor,dan kenapa tangan kamu bersih ? itu karna tangan aku ngelindungin tangan kamu dari segala hal yang ga baik termasuk kotoran . satu lagi, kenapa tangan aku lebi item dari tangan kamu,it juga karna tangan aku gamau keaslian kulit kamu rusaak '


OH MY GOSH !
gue kleper-kleper ngedenger jawaban dia.hahaha
yaa walaupun itu cuma sebuah tangan tapi gue bisa ngeliat sebuah kejujuran yang keluar tanpa adanya sebuah rekayasa.

owkay cukup sampe disitu aja note nyaa hehe .

sayaang imam kharisma :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar