Translate

Rabu, 12 Juni 2013

UNTUK SESEORANG part 1

kejadian ini terjadi saat sesudah tahun baru 2010. disaat itu gue masi duduk di kelas 2 sma yang bertempat di kota padang. waktu itu hari jum'at dimana gue minta no handphone temannya mantan gue yang coba gue dekatin akibat ngomentarin notenya di facebook. alhasil mulai hari itu gue mencoba sukses kembali dalam urusan percintaan. setelah beberapa hari berhubungan ama itu wanita , gue baru liat photo-photonya, eh ga taunya item , pesek , berjidat lapangan golf. tapi gapapa lah buat ngisi waktu luang.

alhasil pada hari kamis kalo ga salah pada tanggal 13 01 10 gue nyatakan cinta di sore hari ama itu cewe. dan alhamdulillah gue diterima , tapi tunggu dulu kita ketemuan dulu yaa kata gue ke itu wanita. dan akhirnya di malam hari kira-kira jam 7 sampe setengah lapan gue nyuri motor kerajaan gue buat bertemu ama itu wanita di depan komplek perumahannya. dan kalian para yang mencoba membaca tau apa respon gue waktu gue pertama kali liat wajah itu wanita ? 'jelek amat ya ?' hahaha. tapi gapapa lah kan dia sekolah di sma 2 padang yang terkenal ama wanita cantik ama pintar dan berduit. dan akhirnya gue pacaran ama itu wanita, pertama gue ketemuan setelah pacaran kalo ga salah di malam minggu, gue nungu dia di halte angkot dekat rumah gue. dikarenakan gue yang ga ada kendaraan jadinya gue yang pergi ke dekat rumah, haha. dia pergi bareng temannya yang juga lagi pedekatean ama teman gue, jadi siteman itu wanita pengen ditolongin juga kali ya.

waktu ketemu ama itu wanita dia berpakaian baju kaus jelana karet ngetat ama sendal, trus gue waktu itu tertarik banget ama dandanan wanita yang ngarah ke tomboyan gitu, lumayan lah yang ada dipikiran gue. dan waktu gue nawarin buat beli minum ama itu wanita dianya mau sambil sok ngeluarin duit, yaa gue sebagai cowo mana mau lah secara gue bawa uang hasil judi gue yang senilai 36rb rupiah. gue yang ngerasa itu cukup banyak jadi nawarin pocari ama citato, eh dianya malah ambil aqua kelas doang, dan itupun cuma 1 dan gue yang ngerasa ga dihargai marah "masa itu doang ? ini ambil lagi ! eh dianya ngambil itu aqua gelas lagi. gue heran "masi ada ya cewe yang ga mau rada mewah dikit ? " mulai saat itu dan mulai detik tiu gue mencoba jatuh cinta ama itu wanita dengan sangatnya.

setelah berjalan 1 mingguan gue sering jalan / pacaran / ngedate (kalo ga salah ini tulisannya) ama itu wanita . kita sering jalan muter-muter ga jelas gaya anak sekolah dan berujuk di warnet berAC buat nyejukin diri ama nyantai nongkrong murah. hahaha. 2 sampai 3 kali jalan yang berakhir di warnet gue memberanikan diri mencium pipinya ama keningnya. bagian tubuhnya yang gue cium awal yaa keningnya, gue suka nyium bagian itu ga tau kenapa, dibagian itu juga gue suka dicium. dianya santai, trus gue mikir "ini wanita nyantai aja yaa, besok-besok coba deh gue cium bibirnya". set5elah 2 minggu berjalan datang lah dan tibalah waktunya di warnet gue memberaniakn diri nyium bibirnya. dan wanita itu berkata "imam tau kenapa aku mutusin pacar aku sebelum imam ? gue dengan bego bilang sambil geleng-gelng GAK, trus si wanita bilang : karna dia mau nyium bibir aku" gue yang saat itu sok yang udah mulai mencintai takut berkeringat dingin yang ga enak mikir "APAKAH SAYA AKAN DIPUTUSKAN ??" tru wanita ngomong lagi "tapi ga tau kenapa aku mau di cium imam" "aku sayang imam". gue denger bacot tulus dari mulut yang barusan gue cium jadi seneng ga keduka YYYEEESSSSSSS dengan cerianya gue kembali beraksi dan mengambil ancang-ancang buat nyium itu wanita lagi, YYYIIIHHHUUUIIIIII... CACA !.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar