Translate

Senin, 19 Oktober 2015

KATA TERAKHIR [dasar kau (..?..) ]

KATA TERAKHIR [dasar kau (..?..) ]



DASAR KAU (..?..) !!!

Hhhmmmm aku mengingat semua kejadian yang membuat aku berubah. Dengan engkau semuanya berubah seketika. Perjalanan dari buruk menjadi baik ataupun sebaliknya. Malah sebaliknya yang begitu banyak kau ubah.

Aku mengingat saat mengatakan cinta dan terlambat beberapa waktu, dan akhirnya temanku lah yang beruntung menjadi kekasih kau. Aku mengingat saat kau bermesraan dengannya di warnet dan aku hanya bisa tertawa sembari menahan sesak didada. Aku mengingat saat perpisaan dan engkau berjalan dengan teman ku di belakang bermesraan kembali. Lalu aku mengingat saat aku hanya diam menatap kalian bermesraan lagi dan lagi di bus pariwisata mengarah pulang mengantarkan kita.

Aku benci karna saat ini hanya kau la difikiran ku yang akan menjadi tempat ku bersandar. Aku benci saat ini tidak ada perhatian yang terasakan dari kau. Aku benci menyadari aku menjadi tempat pengaduan terakhir bukan yang utama. Aku benci diluar sana saat kau bersama yang lain dan bukan temanku menjadi bahan olokan. Aku benci engkau membanggakan berpacaran dengannya. Aku benci kau bercerita seakan ingin berubah ntah keareah mana karna terbujuk pria yang bukan aku. Aku benci kau berjuang akan anggapan terakui menjadi pacar pria lain. Aku benci kau tersiksa dengan pria yang bukan juga temanku tetapi memilih bertahan dan aku hanya pelarian. Aku benci aku hanya 4 hari bisa berinteraksi romantic bersama kau. Aku benci kau kembali dengan pria itu dan seakan bangga padahal itu bukan aku. Aku benci , saat itu kau menyuruhku karna pria lain marah akan kehadiran ku. Dan aku malah lebi benci dengan santai kau hubungi aku , mengatakan itu. aku benci memilih engkau dari kekasih ku waktu itu.

Aku muak dengan kau terkenal karna interaksi. Aku muak dengan gaya hdiup kau sekarang karna tidak ada waktu memperhatiakan aku. Aku muak karna engkau bukan siapa-siapa aku . aku muak tidak adanya pelukan yang ternantikan dari kau untuk ku lagi. Aku muak menyadari kau akan meninggalkan aku secara diam. Aku muak memang sebentar lagi kau tidak ada menjadi sandaran aku. Aku muak tidak jelasnya keinginan ku akan engkau. aku muak kau pernah merusak hubungan ku.

DASAR KAU (CINTA)
Aku memang cinta menyadari aku cinta kau. Menyenangkan saat engkau ada , ada terasa bersama engkau.

Tidak begitu teringan akan kisah bahagia , rasa selalu ingin dan ingin lagi bahagia, mesra, romansa, berdua , bersama, .



*kita pernah berjanji saat dia berulang tahun yang ke 27 kita akan bertemu dan membicarakan hubungan kita dengan serius di suatu tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar