Translate

Senin, 02 November 2015

6 tahun



Aku berfikir akan perumpamaan akan kamu
Teman lama ku yang sedari dulu ku kenal
pernah dekat terlalu dekat dan jauh tak begitu jauh
Sampai saat ini kurasa kita hanya berteman dan bersahabat

Beberapa waktu yang dulu saat aku melihatmu biasa saja
Sampai saat ini masi biasa saja dan tidak berubah sedikitpun
Sifatmu ga jauh berkembang seperti kecebong menjadi katak
Sekedar dari kucing menjadi dewasa hanya ukuran yang berubah

Mengatakan cinta? Bukan selayaknya , tetapi kuakui ada rasa
Bukan saatnya perkataan ini terucap dengan lantang
Adakalanya bila rasa ini kuyakin cinta brani aku menyampaikan
Tidaklah secara langsung seakan menunjukan braniku , tetapi melalui surat

Saat tulisan ku terukir dikertas kesalahan akan terlihat
Dan keseriusan akan terpampang bila berjalan lancar
Esok akan kutulis dengan sekali jalan hingga selesai
Tidak ada pengambilan nafas tak berguna pengundur waktu

Aku mulai dengan MAWAR teman ku dan diakhiri dengan MAWAR aku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar